Kamar Terbaik di Pesona Bamboe Lembang

Kamar Terbaik di Pesona Bamboe Lembang Buat Keluarga

Kamar terbaik hotel di Lembang? Jika berada di Lembang dan sedang liburan dengan keluarga, maka cobalah kamar ini di Hotel Pesona Bamboe Lembang.

Awalnya memang tidak direncanakan mau menyepi dari keriuhan kota besar di tahun baru. Apalagi mendapatkan kamar terbaik untuk keluarga di Lembang. Tapi emang dasar iseng-iseng ngeliat Google Maps dan garisnya biru semua, jadilah saya, Munaroh dan krucil berangkat.

Tujuan awalnya balik ke kampung halaman, Cimahi, untuk sekadar silaturahmi dan ngeliatin ke krucil di mana dulu bapaknya yang tamfan rufawan ini sekolah dan menghabiskan waktu di sungai and sawah di belakang rumah.

Ya itu dia.. namanya tidak direncanakan jadinya malah ide-ide liar muncul.

Dapat Kamar Terbaik di Lembang

Lambang adalah salah satu lokasi yang tiba-tiba muncul di pikiran. Setelah istirahat sejenak, maka perjalanan pun dimulai dari Cimahi menuju Lembang lewat jalur belakang.

Sayangnya jalan lumayan macet. Saya menduga sebaliknya, pan abis tahun baruan bisa jadi jalanan jadi sepi dan lokasi wisata di Lembang mulai normal. Untunglah saya mendapati penginapan yang tidak direncanakan. Lokasinya pas banget sekitar 500 meter kalau ditarik garis lurus ke pasar Terapung.

Kenapa tidak direncanakan? Awalnya saya mengorder sebuah vila sebelum masuk ke Jalan Lembang Raya. Jalanan yang lumayan merayap dan ditambah hujan, membuat transaksi pemesanan hotel yang online itu tidak bisa dilakukan. Saat berada di sebuah minimarket di dekat Kampung Gajah pun waktu sekitar 2 menit lagi. Tentu waktu segitu tidak cukup.

Maka dengan nekat super nekat, Terios pun terus dipacu sambil saya dan Munaroh lirik kanan-kiri untuk melihat penginapan yang sekiranya nyaman dan tidak jauh dari lokasi wisata yang mau dituju. Saat sedang memacu perlahan, tibalah di sebuah bangunan yang luayan unik. Saya pun menepi dan langsung bertanya.

Harganya lumayan murah, untuk sebuah kamar yang di-publish rate sekitar 1,3 juta rupiah di hari itu saya mendapatkan harga setengahnya. Dapat kamar terbaik lagi yang pas buat anak-anak.

“Kalau besok lebih murah lagi, Pak,” jelas petugas hotel, “sekitar lima ratusan.”

Saya kemudian diantar untuk melihat-lihat.

Rupanya saya mendapatkan kamar Classic Pool View alias menghadap kolam renang dan wahana permainan anak-anak. Awalnya gak yakin  juga kalau di belakang gedung front office ternyata ada kamar-kamar dengan ornamen kayu dan banyak tetumbuhan. Adem dan cozy abis deh.

Nah, buat yang mau menginap di Lembang, coba pilih Pesona Bamboe Lembang di kamar dari 22 sampai 39 ya. Kamar terbaik Ini lokasi pas persis di depan kolam renang sehingga yang bawa keluarga dengan anak-anak kecil bisa langsung menikmatin fasilitasnya.

Coba aja…!

(119)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *